Daerah

Operasi Lilin 2020 Pastikan Rasa Aman Perayaan Natal dan Pergantian Tahun

LANGITSULTRA.COM, KENDARI – Guna memastikan kesiapan dalam melaksanakan Operasi Lilin 2020, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, memeriksa personil yang tergabung dalam operasi lilin 2020 yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Sat Pol PP serta Basarnas, Senin (21/12/2020) pagi.

Gelar apel operasi lilin yang dilaksanakan di Polda Sultra, dipimpin langsung Gubernur Sultra, dengan tema “Kita tingkatkan sinergitas polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ditengah pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polda Sultra.

Kegiatan pengamanan dalam Operasi Lilin 2020 mengedepankan upaya preventif dan humanis serta menegakan hukum secara tegas.
 
Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan Gubernur Sultra menjelaskan, apel gelar Operasi Lilin 2020 yang dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Polri adalah sebagai bentuk kesiapan pengecekan personil dan prasarana yang ada.

Diketahui Operasi Lilin 2020 akan digelar selama 15 hari kedepan terhitung sejak tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

 
Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Berita Terkini

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top