Daerah

Reaksi Positif Pemuda Desa Matanauwe Cegah Covid-19

Petugas Kesehatan dan Aparat Keamanan Setempat Bersama Pemuda Desa Matanauwe

LangitSultra.com, Buton – Gerak cepat Karang Taruna Desa Matanauwe dalam pencegahan serta penyebaran corona virus disease 19 (Covid-19) mendapat respon positif oleh warga, Sabtu (29/3) pagi.

Sukrillah selaku Wakil Ketua Karang Taruna Desa Matanauwe mengungkapkan Penyemrotan Disinfektan sangat perlu kita lakukan khususnya di Desa Kami.

“Berawal dari hasil koordinasi antara Ketua karang Taruna, Bhabinkamtibmas serta Pihak Puskemas Siotapina maka kami sebagai pemuda merasa terpanggil untuk terlibat langsung dalam kegiatan ini di Desa Matanauwe”, ungkapnya.

Petugas kesehatan serta aparat keamanan setempat ikut melakukan aksi penyemprotan rumah warga serta rumah mahasiswa yang baru kembali dari daerah terjangkit Covid-19.

Untuk diketahui himbauan Pemerintah terkait Physical Distancing (Saling menjaga jarak secara fisik) didukung penuh oleh masyarakat luas dengan tetap menerapakan aktifitas dirumah saja.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Reaksi Positif Pemuda Desa Matanauwe Cegah Covid-19
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top