Daerah

Mess Karyawan Yamaha Kota Baubau Terbakar

Petugas Pemadam Kebakaran Usai Memadamkan Api Pada Mess Karyawan Yamaha Baubau

LangitSultra.com, Baubau – Masyarakat dikagetkan dengan kepulan asap yang bersumber dari belakang Dealer Motor Yamaha Jl. Budi Utomo Kel. Wangkanapi Kec. Wolio Kota Baubau, Sabtu (12/1) Siang.

Setelah ditelusuri kebakaran bersumber dari sebuah Mess atau penginapan karyawan Yamaha Baubau. Berdasarkan Keterangan Iful, karyawan Unilever yang saat itu berada di lokasi kebakaran mengatakan bahwa sekitar pukul 12.00 wita dirinya yang saat kejadian berada tidak jauh dari TKP melihat asap keluar dari dalam ruangan mess Yamaha yang posisinya bersambung dengan gudang Unilever, “Saya pikir asap darimana, ternyata belakang kantor”, terangnya.

Masyarakat Mencoba Mendekati Bangunan Usai Dipadamkan Petugas Damkar.

Kejadian tersebut selanjutnya diketahui karyawan dealer Yamaha yang berada di depan TKP dan segera menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Mendapat pengaduan dari masyarakat pihak Damkar Kota Baubau meluncurkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dan langsung memadamkan sumber api.

Tak berselang lama api berhasil dipadamkan. Beruntung tidak Korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian materi diperkirakan sekitar lima belas juta rupiah.

Hingga berita ini diturunkan Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian namun diduga akibat hubungan arus pendek karena pada saat kejadian mess tersebut dalam keadaan kosong dan tergembok dari luar.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Mess Karyawan Yamaha Kota Baubau Terbakar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top