Daerah

Si Jago Merah Kembali Beraksi, Kali Ini Menghanguskan Rumah Kost Di Baubau

Warga Menyaksikan Damkar Kota Baubau Saat Berupaya Memadamkan Api

LangitSultra.com, Baubau – Sebuah Rumah Kost yang bertempat di Lorong H. Karim Jln. W. Mongingsidi Kel. Bataraguru Kec. Wolio Kota Baubau kebakaran dan menghanguskan kamar kost yang berada di lantai 2 milik La Ipusi (58 tahun), Senin (14/1) Sore.

Menurut keterangan saksi yang bernama Anton (38 tahun), mengatakan bahwa sebelum meninggalkan kamar kost miliknya, ia sedang Menggoreng nasi didapur sehingga kompor yang digunakan untuk memasak lupa dipadamkan.

Selanjutnya pria yang biasa dipanggil La Kuamba ini datang kekamar kost miliknya namun saat membuka pintu kamar ia terkejut, “Saya buka kamar lihat sudah menyala api di Kasur, langsung saya berteriak kebakaran”, ungkapnya.

Petugas Pemadam Kebakaran Sedang Memadamkan Sumber Api

Sementara itu Sandayani (43 tahun) penghuni salah satu kamar kost mengatakan, “sebelumnya anak Anton ini sudah sering diperingatkan oleh tetangga untuk memadamkan kompor setelah memasak didapur sebelum meninggalkan rumah”, tukasnya.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Baubau dengan sigap mengerahkan sebanyak 5 unit mobil pemadam dan langsung melakukan pemadaman ke sumber api.

Untuk diketahui kebakaran ini menghanguskan seluruh lantai 2 kamar yang ditaksir berkisar seratus lima puluh juta rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Si Jago Merah Kembali Beraksi, Kali Ini Menghanguskan Rumah Kost Di Baubau
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top