Daerah

Tidak Lama Lagi Presiden Joko Widodo Akan Berkunjung Ke Kota Kendari

Sulkarnain K. SE, MM. - Plt. Walikota Kendari

LangitSultra.com, Kendari – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari saat ini tengah melakukan berbagai persiapan terkait rencana kunjungan kerja Ir. Joko Widodo (Presiden RI) di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Plt. Walikota Kendari, Sulkarnain mengatakan Dalam menyambut kedatangan Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia) direncanakan 18 November 2018 mendatang, Pemkot Kendari mematangkan berbagai persiapan.

Lebih lanjut ia mengungkapkan berbagai persiapan yang telah dilakukan, “Pemkot Kendari akan menyiapkan 3.000 masyarakat untuk menyambut kedatangan presiden Republik Indonesia dalam rangka jalan sehat presiden”, terangnya.

“Mengingat yang akan berkunjung di kota Kendari adalah Kepala Negara maka, kita sebagai tuan rumah harus menyambut beliau dengan matang, pihak pemkot juga telah mempersiapkan agenda yaitu jalan sehat Presiden dan akan diikuti ribuan masyarakat yang mana telah disiapkan door prize atau hadiah untuk diundi”, tambahnya.

Presiden Republik Indonesia sebelum ke Kota Kendari, pada 17 November 2018 Presiden terlebih dulu akan ke Kota Baubau, dengan agenda penyerahan sertifikat tanah, kemudian bertolak ke Kabupaten Konawe Selatan dengan kegiatan Dzikir Akbar dan terakhir pada 18 November 2018 akan berkunjung di Kota Kendari.

Sulkarnain menambahkan Kunjungan Presiden Republik Indonesia kali ini tidak ada kaitanya dengan pemilihan presiden 2019, “Jadi ini hanya sebatas kunjungan kepala negara terhadap daerah dan tugas kita menyambut dan memberikan kesan positif kepada Presiden terhadap kota kita, supaya nanti kegiatan yang dilakukan Pemkot Kendari mendapat perhatian dari pemerintah pusat ke depan”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top