Peringati Hut Korpri ke-52, PNS Polri Polda Sultra Gelar Donor Darah

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korpri tahun 2023, PNS Polri Polda Sultra menyelenggarakan kegiatan donor darah dengan mengusung tema Korprikan Indonesia yang berlangsung pada Rabu (22/11/2023).

Proses pelaksanaan donor darah melibatkan beberapa tahap, mulai dari pendaftaran, pengukuran tekanan darah, screening, hingga pengambilan sampel darah dan aksi mulia donor darah itu sendiri. Semua kegiatan berlangsung sesuai arahan dan petunjuk dari Ketua Korpri.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh WakaPolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Irwasda Polda Sultra, Kombespol Yun Imanullah, S.I.K.
Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Sultra, antara lain Karo SDM Polda Sultra sebagai Pembina Harian Korpri Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny K., S.I.K., M.H dan Ketua Korpri Polda Sultra Pembina Subhan, S.Kom., M.A.P, serta seluruh PNS Mapolda dan Polres jajaran Polda Sultra.

Bacaan Lainnya

Wakapolda mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih atas partisipasi semua pihak yang turut mendukung dan berkontribusi dalam kesuksesan kegiatan donor darah ini.

“Donor darah ini menjadi salah satu rangkaian acara meriah dalam perayaan HUT Korpri ke-52 yang akan memuncak pada tanggal 29 November 2023”, ungkapnya.

Donor darah, kata dia, menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian
PNS Polri Polda Sultra terhadap sesama, mengukir prestasi sebagai bagian dari upaya membangun Indonesia yang lebih baik.

Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait