Demi Beri Rasa Nyaman dan Tenang, Sekolah di Koltim Ubah Ruang Kelas Lebih Estetik

LANGTISULTRA.COM | KOLTIM – SDN 1 Tababu yang berada di Kecamatan Tirawuta Kab. Kolaka Timur (Koltim) mendadak jadi perbincangan.

Bagaimana tidak, ruang kelas sekolah tersebut yang sejatinya hanya memiliki satu warna saja disulap menjadi ruangan dengan full color sehingga warga net yang melihat keindahan dan keunikan ruangan kelas tersebut merasa kagum.

Salah satu Akun Facebook Siti Murni Arief Saat memposting Poto ruangan kelas mengatakan, terima kasih, Alhamdulillah selesai Makasih banyak Bu KS Nurwia Binti Thayeb yang sudah mensuport kami, Utamanya guru guru SDN 1 Tababu yang semangatnya luar biasa, menyelesaikan dalam waktu 3 hari, pagi, siang dan sore, tetap semngat kerja.

Bacaan Lainnya

“Masya Allah syantiknya kelas kelasta adek, semoga menjadi inspirasi bagi teman teman guru, sehingga anak anak jadi senang dan tambah semangat dalam belajar,”Komentar salah satu akun FB Rahma wati

Postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak 1.354 kali dengan komentar 273 di berbagai grub media sosial Facebook.

Merespon postingan tersebut yang sempat viral dimedia sosial, Kepala Sekolah SDN 1 Tababu Nurwia Binti Thayeb, S.Pdi mengatakan, Pihaknya sangat bersyukur karena berkat dari kerja sama dari semua pihak hingga sekolah SDN 1 Tababu ini bisa viral dengan sebuah kinerja nyata, demi kemajuan sekolah yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah berkat kerja sama guru akhirnya harapan kita untuk memperindah kelas ini bisa terwujud”, ucapnya pada Rabu, (10/8/2022).

Pihaknya juga menambahkan bahwa tujuan dari perubahan desain kelas ini agar siswa – siswi yang sedang melaksanakan proses belajar mengajar di kelas merasa nyaman dan tenang.

“Tujuan utama adalah bagaimana membuat nyaman siswa – siswi kita agar mereka lebih semangat lagi untuk belajar di didalam ruangan kelas dan terbukti anak didik kita sangat merasa senang dengan keindahan kelas mereka”, terangnya.

Lebih lanjut, ia membeberkan jika pihaknya masih akan terus berbenah dalam kemajuan sekolah yang dipimpinnya karena masih tergolong baru satu tahun sekolah ini dia pimpin sebagai kepala sekolah.

“Saya juga baru di sini, tapi karena berkat kerja sama yang baik dari semua pihak akhirnya sedikit demi sedikit kita adakan perubahan di sekolah ini demi kemajuan sekolah kita dan anak didik kita”, jelasnya.

Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait