Dikabarkan Bakal Maju di Pilkada Bombana, Andi Nirwana : Jika Masyarakat Minta, Saya Siap

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) Hj. Andi Nirwana menyatakan kesiapannya jika diminta oleh rakyat untuk maju dalam kontestasi politik.

Hal tersebut ia sampaikan setelah menggelar buka bersama dengan ratusan masyarakat di salah satu restoran pada Selasa (19/4/2022).

“Pada dasarnya, suatu keinginan nyang baik dan doa orang banyak patut kita aminkan dan disyukuri”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk membahas pilkada, mantan anggota DPRD kabupaten bombana ini masih ingin fokus bekerja di DPD RI.

“Saya masih ada tugas hingga 2024, tentang wacana di bombana bukan mau kesampingkan hal itu tapi kalau masyarakat menerima, kenapa tidak”, terangnya.

“Saya akan tetap maju di DPD RI bulan Februari sebagai ukuran di masyarakat dan Bapak mau maju di DPR RI, kalau memungkinkan kita maju, kan setiap orang boleh bercita-cita”, jelasnya.

Dirinya menuturkan bahwa pihaknya sudah banyak mendapat permintaan untuk maju sebagai kepala daerah di kabupaten bombana baik itu media sosial maupun langsung.

“Seorang pekerja politik, harus siap dalam keadaan apapun terlebih jika diminta masyarakat, namun jangan egois dengan memaksakan diri padahal tidak ada yang minta”, tambahnya.

“Ini ada kuncinya, ada ilmunya, kalau survey saya diatas 70% bismillah tapi kalau dibawah berarti saya harus legowo”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait