Kembali Berbagi, Ratusan Paket Buka Puasa Diserahkan BPW KKSS Sultra ke TPQ Walidah Aisyiyah Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melaksanakan berbagi takjil kepada warga masyarakat.

Kali ini, KKSS Sultra menyambangi Taman Pendidikan Al-Quran Walidah Aisyiyah yang berlokasi di Jalan Chaeril Anwar, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu pada Jumat (15/4/2022).

Penyerahan Paket Takjil ke Warga Sekitar TPQ

Pembina TPQ Walidah  Aisyiyah, Akmal mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas bantuan makanan untuk berbuka puasa dari KKSS Sultra.

Bacaan Lainnya

“Tentu tidak hanya kami di pondok ini, namun masyarakat sekitar juga merasa terbantu dengan adanya bantuan ini”, ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa kegiatan berbagi KKSS Sultra ini merupakan upaya untuk merajut kekerabatan antar sesama umat muslim.

“Kami berdoa, semoga apa yang diberikan mendapat balasan yang berlimpah dari Allah SWT”, jelasnya.

Dirinya berharap KKSS Sultra bisa lebih dekat dengan masyarakat lewat aksi sosial meski diluar bulan Ramadan.

“Kita tahu, KKSS yang berada di Sulawesi Tenggara ini cukup banyak sehingga melalui kegiatan sosial dapat mempererat hubungan antar sesama manusia”, harapnya.

Sementara itu, Sekum BPW KKSS Sultra, Sofian mengatakan bahwa pihaknya telah berbagi takjil sejak hari pertama Ramadan di berbagai lokasi atas arahan dari Ketua BPW KKSS Sultra H. Andi Sumangerukka.

“Nantinya BPW KKSS akan mengunjungi daerah lain di luar kota kendari seperti di Muna, Muna Barat, Konawe, Koltim, Kolaka, Bombana, Konkep, dan Konut”, ucapnya.

Tim Lipatan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait