KKSS Sultra Berbagi Takjil ke Ratusan Santri dan Santriwati di Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Umusabri Kendari pada Senin (4/4/2022).

Pengurus BPW KKSS Sultra

Wakil Ketua KKSS Sultra, Andi Sulolipu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari KKSS yang ingin hadir di tengah masyarakat.

“Dibawah kepemimpinan Andi Sumangerukka, KKSS berkomitmen untuk berbagi selama bulan ramadan”, ungkapnya pada Senin (4/4/2022).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Anggota DPRD Kota Kendari ini menuturkan bahwa pihaknya berbagi ke semua pihak, seperti hari ini ke pondok pesantren umusabri Kendari.

“Kami dari BPW KKSS akan menyisir seluruh wilayah yang bisa kami kunjungi untuk berbagi, tidak hanya pesantren namun masjid dan daerah yang memerlukan”, terangnya.

“Alhamdulillah, hari ini kita bagikan 300 paket yang terdiri dari 1 kotak nasi dos, 1 kotak Kue dan Jus Buah”, jelasnya.

Dilokasi yang sama, Sekertaris Umum KKSS Sofian mengatakan bahwa ini merupakan bentuk nyata kehadiran KKSS di kota kendari.

Menurutnya, dengan kepengurusan baru di BPW KKSS yang mengusung program yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kami dipercaya untuk mengakomodir kegiatan yang diminta oleh teman teman di masing masing bidang”, ucapnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait