Puluhan Motor di Hari Pertama Ramadan, Terjaring Razia Polresta Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dalam rangka memberi rasa aman para pengendara di bulan Ramadan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Kendari melakukan patroli antisipasi balapan liar dan penertiban knalpot Racing/Brong yang dilaksanakan di Jembatan Teluk Kendari.

Polisi Melakukan Penyitaan Motor Balap

Patroli tersebut dipimpin Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak SH SIK MH dan Kasat Lantas AKP Rudika pada Minggu (03/04/2022) Subuh.

Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Jupen Simanjuntak mengatakan bahwa penertiban balap liar ini dilakukan Selama bulan Ramadan.

Bacaan Lainnya

“Sasaran kita, penertiban balapan liar dan Knalpot racing / Brong yang dilaksanakan di 3 titik yakni Abeli, Jembatan Teluk, dan Kendari Beach”, ungkapnya.

Dirinya menambahkan, giat tersebut melibatkan 60 personil patroli gabungan dari Polresta Kendari dan Samapta Polda Sultra.

“Total ada sekitar 41 barang bukti sepeda motor menggunakan knalpot brong yang diamankan di Mako Polresta Kendari”, terangnya.

Selain itu, ia menyebut bahwa tidak hanya jajaran Satlantas yang menggelar Patroli, namun Polsek jajaran Polresta Kendari juga dikerahkan guna melakukan Patroli di wilayahnya sebagai antisipasi kejahatan jalanan dan balapan liar.

“Saat ini pemilik sepeda Motor yang diamankan oleh satlantas Polresta Kendari diminta membawa surat kendaraannya”, jelasnya.

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fitho

Pos terkait