Pengkaderan Baitul Arqam dan Darul Arqam Dasar, Bupati Kolut : Kaderisasi Ciptakan SDM Unggul

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Mahasiswa PAUD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Kendari menggelar Baitul Arqam dan Darul Arqam Dasar pada Jumat (11/3/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Penguatan Nilai Nilai Al Islam dan Kemuhamadiyahan Mahasiswa PAUD FKIP Universitas Muhammadiyah Kendari” dan Berlangsung sejak 11 hingga 13 Maret 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh adik adik mahasiswa.

Bacaan Lainnya

“Selaku Pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara sy mengucapkan selamat atas terselenggaranya pengkaderan Baitul Arqam dan Darul Arqam”, ungkapnya pada jumat (11/3/2022).

Lebih lanjut, orang nomor satu di kolaka Utara jni menambahkan bahwa sesuai namanya semoga kegiatan ini dapat membentuk insan-insan islami berkepribadian Nabi Muhammad sejati atau Muhammadiyah.

“Saya yakin melalui penggodokan instruktur dalam kaderisasi ini dapat membenahi diri untuk membentuk SDM yang unggul”,terangnya.

“Dengan berlandaskan kepribadian Muhammadiyah, diharapkan dapat menjadi tonggak-tonggak pembangunan dan menjadi pilar bagi Kolaka Utara yang Madani”, harapnya.

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fitho

Pos terkait