Lantik Empat Pejabat Eselon II dan III, Bupati Kolut : Jadilah Pejabat yang Bermanfaat Bagi Warga

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) kembali melantik pejabat eselon 2 dan pejabat eselon 3 lingkup Pemerintah Daerah Kolut yang bertempat di Aula Kantor Bupati, Rabu (2/2/2022).

Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam sebuah organisasi, pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan suatu dinamika yang harus dilalui.

Menurutnya, hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pengembangan karir pegawai ASN di lingkup Pemda Kolaka Utara.

Bacaan Lainnya

“Kepada saudara yang baru dilantik segeralah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, optimal, krearif, inovatif dan sistematis untuk memajukan organisasi serta senantiasa menjaga dan meningkatkan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara”, ungkapnya.

“Jadilah pejabat yang peka terhadap kebutuhan dan kondisi masyarakat karena sejatinya pejabat publik diciptakan untuk dapat memberi manfaat kepada masyarakat”, harapnya.

Adapun Pejabat yang dilantik sebagai berikut :

  1. Dr. Hj. Syamsuriani, S.T, M.M (Inspektur
    Daerah Kolaka Utara)
  2. H. Salewangeng, S.Pd, M.M.(Kepala Dinas
    Koperasi)
  3. Drs. Muh. Yasin (Staf Ahli Bupati bidang
    Ekonomi, Keuangan, Sosbud dan SDA)
  4. Rusdin S.Pd, M.M (Camat Katoi)

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fatan

Pos terkait