Daerah

Kompetisi Piala Soeratin U-17 Resmi Bergulir, Bupati Kolaka Utara : Mari Jaga Sportifitas

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Kompetisi Piala Soeratin U-17 yang digelar di Kolaka Utara (Kolut) resmi bergulir di Lapangan Indewe Kec. Lasusua, pada Sabtu (27/11/2021).

Bergulirnya kompetisi Piala Soratin ditandai dengan penendangan bola oleh Bupati Kolaka Utara yang didampingi Ketua Asprov Sultra DR. Sabaruddin Labamba

Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H mengatakan bahwa segala sesuatu yang dilakukan akan selalu kembali kepada diri sendiri.

“Apapun yang dilakukan kalau kita kerjakan secara sungguh-sungguh dan profesional selama itu menyangkut hal positif akan menguntungkan baik pribadi maupun pada masyarakat Bangsa dan Negara”, ungkapnya

“Olahraga sekarang bukan lagi sekedar mengolah raga tetapi juga menjadi industri yang bisa menghasilkan suatu pendapatan untuk masa depan para atlet”, tambahnya.

Orang nomor satu di kabupaten kolaka Utara tersebut terus mengingatkan bahwa di ajang Piala Soeratin U-17 agar tetap menjaga sportivitas dan yang tidak kalah penting tetap patuhi protokol kesehatan.

“Janganlah ajang ini menjadi Cluster baru di Kabupaten Kolaka Utara, Selamat Bertanding”, harapnya.

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fitho

Kompetisi Piala Soeratin U-17 Resmi Bergulir, Bupati Kolaka Utara : Mari Jaga Sportifitas
To Top