Daerah

Gelaran Futsal Championship 2021 Berakhir, Dirut Bank Sultra : Momentum Merawat Silaturahmi

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Gelaran turnament Futsal Championship 2021 yang digelar oleh Serikat Karyawan (Sekar) Bank Sultra resmi ditutup pada Minggu (17/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Dewan Komisaris Utama Bank Sultra Bapak Suhud bersama Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif dan sejumlah peserta yang menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut.

Penyerahan Piala oleh Ketua Sekar Fauzi Basalama

Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif mengatakan bahwa malam ini pihaknya melakukan penyerahan hadiah di aula Bank Sultra.

“Alhamdulillah, kegiatan turnamen futsal championship 2021 sudah selesai dan berjalan lancar”, ungkapnya.

Pemenang Futsal Championship 2021

Dirinya menambahkan melalui kegiatan ini semakin mendekatkan hubungan antar sesama karyawan bank Sultra.

“Semoga kegiatan ini dapat menambah dan semakin erat lagi hubungan silaturahmi antar karyawan”, tambahnya.

Menurutnya, dengan adanya turnamen ini bisa menjadi spirit dalam bekerja untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menambah kekompakan dalam bekerja sehingga pada akhirnya mendorong peningkatan kinerja perusahaan ke arah yang lebih baik lagi”, jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Sekar Bank Sultra Fauzi Basalama berharap kegiatan ini dapat mempersatukan karyawan di setiap cabang yang ada di sultra.

“Inikan serikat karyawan tentunya melalui agenda tahunan ini, kita bisa saling kenal antar sesama dari setiap cabang”, ucapnya.

“Kami disini kan ada Yang masih baru, yang tadinya tidak mengenal direksi, setelah kegiatan ini sudah saling mengenal”, terangnya.

Untuk diketahui, turnamen tersebut dimenangkan oleh Kantor Cabang Bau Bau sebagai Juara 1 kemudian Juara 2 diraih oleh Kantor Cabang Pasar Wajo dan Juara 3 ditempati oleh Kantor Pusat 1 dan 4.

Selain menjadi juara, Kantor cabang Baubau memboyong pemain terbaik, kiper terbaik dan top skorer. sebagai apresiasi, Bank Sultra memberikan uang pembinaan sebesar 1 juta untuk setiap pemain.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Gelaran Futsal Championship 2021 Berakhir, Dirut Bank Sultra : Momentum Merawat Silaturahmi
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top