indonesiabaik

Diangkat Dari Kisah Nyata, Little Mom Kini Trending Di Sejumlah Negara

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pemeran web series Little Mom Natasha Wilona sangat bangga sebab serial yang dibintanginya trending di belasan negara.

Meskipun serial WeTV Original, Little Mom baru tayang satu episode, rupanya berhasil masuk trending program WeTV di 16 negara sekaligus.

Jumlah itu bertambah dibanding kali terakhir yang disebut trending di 10 negara.

Sebagai pemeran utama di serial tersebut, Natasha Wilona bahagia dan membagikan informasi tersebut.

Dalam sebuah unggahan di akun instagram @natashawilona12 ia membagikan rasa syukurnya.

“Enggak pernah nyangka per hari ini Little Mom series udah trending di 12 Negara lewat tayangan perdananya, trending worldwide”, tulisnya.

“Sangat bersyukur dan berterimakasih. Ditambah trending #1 YouTube Indonesia. Thank you for the love and support. I Love you guys so much,” lanjutnya.

Ia kemudian kembali mengunggah jumlah negara yang terus bertambah dan menjadikan Little Mom trending hingga 16 negara.

“Baru dapat info kalau UK dan Australia juga sekarang lagi trending!! Thank you untuk apresiasinya penonton Little Mom”, tulisnya lagi.

Selain Natasha Wilona, serial Little Mom yang trending pertama di Indonesia, Brunei, Malaysia, Singapura, Dubai dan Amerika Serikat itu juga dibintangi oleh Teuku Rassya dan Al Ghazali

Diproduseri oleh Rocky Soraya, serial ini diangkat dari kisah nyata dalam kehidupan sehari-hari berdasar data WHO tahun 2018.

Serial tersebut menceritakan bagaimana Naura (Natasha Wilona) merupakan remaja 16 tahun yang harus menghadapi kenyataan mengejutkan hamil di usia muda karena hubungan terlarangnya dengan Yuda (Teuku Rassya).

Ketika hubungan mereka kandas, sosok Keenan (Al Ghazali) yang justru kemudian selalu ada untuk Naura.

Untuk menyembunyikan kehamilannya, Naura tinggal di Bali dan orang tuanya berencana menjadikan anak Naura itu sebagai adiknya.

Pada tayangan sebelumnya, Naura yang sedang berada di kafe dibuat terkejut karena ternyata teman-teman sekolahnya sedang berada di Bali. 

WeTV ini tayang perdana pada 10 September 2021, dan episode kedua serial Little Mom akan tayang hari ini, Jumat (17/9/2021).

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fitho

Diangkat Dari Kisah Nyata, Little Mom Kini Trending Di Sejumlah Negara
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top