Daerah

Puluhan Pekerja Di Kota Kendari Mengikuti Pelatihan Vokasi Di Disnaker Sultra

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemenaker) melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pelatihan vokasi pada Selasa (31/8/2021)

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Produktivitas (P3) digelar di Aula Kantor Disnaker Sultra Jalan Made Sabaran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Peserta yang mengikuti pelatihan tersebut merupakan utusan dari berbagai perusahaan yang ada di kota Kendari dengan jumlah 50 orang yang dibagi menjadi dua kelas.

Pelaksana Tugas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja L.M. Ali Haswandi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat penting mengingat peningkatan produktivitas perlu ditingkatkan.

“Peningkatan produktivitas tentu sesuatu yang sangat penting, mengingat produktivitas yang meningkat mampu mendorong kesejahteraan”, ungkapnya.

Dirinya berharap bahwa pemaksaan kegiatan ini mampu mendorong kreatifitas pekerja untuk menghasilkan produk yang terbaik.

“Dengan pelatihan ini, banyak manfaat bisa didapatkan dalam peningkatan produktivitas”, harapnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Fitho

Puluhan Pekerja Di Kota Kendari Mengikuti Pelatihan Vokasi Di Disnaker Sultra
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top