Daerah

Gempa Terjadi Di Kota Kendari, Dirasakan Sejumlah Warga

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), diguncang Gempa yang terjadi sekitar pukul 15.50 Wita, Rabu (1/9/2021) Sore.

Guncangan gempa terasa cukup keras hingga membuat sejumlah peserta pelatihan disnaker sultra berhamburan keluar.

Dewa salah satu peserta pelatihan mengatakan bahwa saat gempa ia bersama teman temannya sedang menerima materi.

“Iya, gempa, keras sekali”, ucapnya.

“Kita lagi terima materi terkahir baru tiba tiba ada getaran”, tambahnya.

Sementara itu, salah satu peserta yang bernama Indra Jaya juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat panik sat ada getaran yang cukup keras.

“Kaget juga karena tiba tiba ada yang bergetar disekitar saya”, ungkapnya.

Peristiwa tersebut sontak membuat sejumlah peserta tidak lagi konsentrasi dalam menerima materi sehingga dari pemateri memutuskan untuk mengakhiri pertemuan untuk hari ini.

Berdasarkan rilis BMKG Kendari, pusat gempa berada di 3.97 Lintans Selatan, 122.47 Bujur Timur dengan kedalaman gempa 5 km Dirasakan III – IV MMI di Kendari.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Gempa Terjadi Di Kota Kendari, Dirasakan Sejumlah Warga
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top