Daerah

Ratusan Pelajar SMP Di Kendari Ikut Vaksinasi, Orang Tua Murid Beri Dukungan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Guna sukseskan program vaksinasi, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Dinas Kesehatan kembali menggelar vaksinasi bagi pelajar pada Senin, (23/8/2021).

Kegiatan tersebut merupakan langkah awal mendukung proses pembelajaran tatap muka di sekolah.

Kepala sekolah SMP Negeri 9 Kendari Milwan S.Pd., M.Pd mengungkapkan bahwa jumlah siswa yang terdata di sekolahnya sebanyak seribuan orang.

“Sebanyak 800 tapi yang terdata 300an orang sudah di vaksin di hari pertama, karena waktu hari sabtu hujan, mungkin hari ini mereka datang”, ungkapnya.

“Secara keseluruhan, saya belum tahu berapa yang sudah divaksin”, tambahnya.

Dirinya berharap bahwa vaksinasi bagi pelajar bisa segera rampung guna pembelajaran bisa segera dilaksanakan.

“Kepada orang tua siswa mari kita sukseskan program vaksinasi ini dan memberikan semangat kepada siswa untuk mengikuti vaksinasi di kalangan pelajar”, harapnya.

Sementara itu, Rustam Jamaludin salah satu orang tua siswa mengungkapkan bahwa vaksinasi ini harus didukung penuh.

“Ini langkah yang harus disukseskan oleh semua kalangan, sebab vaksinasi ini mampu mencegah penyebaran Covid-19”, terangnya.

Menurutnya, program pemerintah ini membuat dirinya bersama orang tua murid lainnya sangat menyambut baik.

“Vaksinasi bagi pelajar menambah keyakinan kami sebagai orang tua untuk mengizinkan anak belajar secara tatap muka di sekolah”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Ratusan Pelajar SMP Di Kendari Ikut Vaksinasi, Orang Tua Murid Beri Dukungan
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top