Partai Gerindra Dan ASR Serahkan Bantuan Hewan Qurban 34 Ekor Sapi Ke DPC Gerindra se-Sultra

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Menjelang Perayaan Hari Besar Idul Adha bagi Umat Muslim yang ditetapkan Pemerintah dimana hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriyah jatuh pada selasa (20/7/2021) yang tinggal beberapa hari lagi.

Organisasi Aku Sahabat Raykat (ASR) dan Partai Gerindra Sultra menyerahkan bantuan hewan qurban sebanyak 34 ekor sapi ke 17 Kabupaten/Kota Dewan Pembina Cabang (DPC) Partai Gerindra se-Sulawesi Tenggara senin (12/7/2021).

Bantuan hewan qurban masing-masing 17 ekor sapi dari DPD Partai Gerindra Sultra dan 17 ekor sapi dari organisasi Aku Sahabat Rakyat (ASR) untuk diserahkan langsung ke masing-masing ketua DPC Kabupaten/Kota se-Sultra.

Bacaan Lainnya

Sapi hewan qurban ini diserahkan langsung Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar yang didampingi Sekretaris dan Bendahara Gerindra Sultra menyerahkan secara simbolis hewan qurban kepada 17 DPC Partai Gerindra dan koordinator Aku Sahabat Rakyat se-Sultra.

“Akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dilingkup yang paling terdekat tiap wilayah, walaupun jumlahnya mungkin tidak terlalu banyak semoga bantuan hewan qurban ini bisa sedikit menyentuh lapisan masyakat yang membutuhkan”, ungkap Andi Ady Aksar.

“Kami harapkan hanyalah doa’ karena itu lebih utama, dan semoga apa yang telah kami beri berkah dan bermanfaat bagi yang menerima”, harapnya.

Untuk diketahui sebelum penyerahan bantuan hewan qurban ini DPD Partai Gerindra menerapkan protokol kesehatan semua ketua Dewan Pembina Cabang Partai Gerindra dan koordinator Aku Sahabat Rakyat (ASR) se-Sultra di Swab terlebih dahulu.

Tim Liputan : Ulil
Editor : Abdi

Pos terkait