Daerah

Jaga Stabilitas Harga, Pemda Kolut Pantau Pasar Jelang Hari Raya Idul Adha

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) melakukan pemantauan harga jelang hari raya idul adha yang dirangkaikan pengawasan barang beredar secara terpadu di Pasar tradisional, distributor dan mini market yang ada di Kolaka Utara.

Hari pertama pemantauan yaitu Pasar Tradisional Lapai yang ada di Kecamatan Ngapa, senin (12/7/2021).

Pemantauan tersebut dilakukan oleh tim gabungan dari Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan, dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kominfo, BPS Kolaka Utara, Bagian Ekonomi Setda, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan beberapa OPD yang lain.

Riswan perwakilan BPS Kolaka Utara mengatakan bahwa dihari pertama belum ditemukan adanya lonjakan harga untuk kebutuhan pokok.

“Sejauh pemantauan yang kami lakukan bersama Pemda di Pasar Ngapa, harga masih cenderung stabil terutama bahan pokok belum ada lonjakan harga”, ungkapnya.

Kegiatan pemantauan akan dilakukan dibeberapa tempat guna menjaga stabilitas harga dan stok barang kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Adha.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fatan

Jaga Stabilitas Harga, Pemda Kolut Pantau Pasar Jelang Hari Raya Idul Adha
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top