Bersama Tokoh Pemuda, ASR Konsel Bagikan Takjil Di Bulan Ramadhan

LANGITSULTRA.COM | KONSEL – Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar kegiatan berbagi takjil di Desa Lainea Kab. Konsel, dalam rangka memeringati Hari Konsumen Nasional (Harkonas) yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan.

Dengan Bertemakan ‘Aku Sahabat Rakyat, Aku Sahabat Ramadhan’ kegiatan tersebut berkolaborasi bersama tokoh pemuda Kecamatan Lainea,

Salah satu pemuda di konsel bernama Riki mengatakan kegiatan hari konsumen nasional ini diperingati dengan pembagian takjil di masa pandemi, kegiatan ini bertujuan semata-mata ingin berbagi berkah kepada masyarakat kecamatan Lainea.

Bacaan Lainnya

“Semoga takjil yang diberikan, sedikit banyak bisa bermanfaat bagi yang menjalankan puasa dan momentum bulan Ramadhan ini adalah media yang tepat untuk berbagi, Meskipun wabah Covid-19 masih ada, tidak menjadi penghalang Karna teman-teman relawan aktif menjaga protokol kesehatan”, ujarnya.

kordinator ASR Konsel Ardan Setyadi menambahkan bentuk kepedulian dan berbagi berkah takjil di bulan suci ramadhan ini adalah perintah langsung dari dewan pembina ASR, bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka S,E., M,M untuk melakukan kegiatan berbagi positif sebanyak-banyaknya untuk masyarakat apalagi di momentum bulan suci ramadhan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat agar tidak henti-hentinya melakukan kebiasaan berbagi kepada sesama manusia, apalagi bulan suci ramadhan ini segala pahala akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

“kebiasaan untuk berbagi mesti ditularkan dan dimulai dari hal kecil kepada masyarakat agar kedepan setiap insan manusia mampu melakukan kebaikan tanpa perlu memandang siapapun”, terangnya.

Sasaran utama pembagian takjil adalah masyarakat Kecamatan Lainea dan para pengendara yang melintas di sekitar pertigaan masjid kecamatan Lainea, total ada sekitar 70 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat, selain takjil masyarakat juga antusias untuk mendapatkan kalender ASR yang dibagikan.

“InshaAllah program ASR berbagi takjil ini akan dilakukan rutin setiap minggunya, di semua wilayah kabupaten Konawe Selatan”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait