Gelar Safari Ramadhan Di Kelurahan Korumba, ASLI Ajak Masyarakat Eratkan Silaturahmi

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Abdul Rasak bersama Andi Sulolipu (ASLI) kembali menggelar safari Ramadan, kali ini mengunjungi Masjid Nurul Hijriah yang berlokasi di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Senin (19/4/2021).

Sebelumnya, ASLI telah menggelar safari Ramadhannya di dua Kelurahan yakni Kelurahan Kasilampe, Kecamatan Kendari serta wilayah Alo (Hombis) Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga dan hingga yang terbaru di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

Dalam safari ramadhan tersebut, kedua Anggota DPRD Kota Kendari itu melibatkan tim relawan ASLI, ASR, dan Gerakan Muda Abdul Rasak (GEMPAR) pada kegiatannya.

Bacaan Lainnya

Abdul Rasak mengungkapkan bahwa safari ramadhan yang dilakukan bersama Andi Sulolipu bertujuan untuk mendekatkan diri bersama masyarakat dan mempererat silaturahmi.

“Saya dan pak Andi ignin di bulan ramadhan ini bisa tercipta semakin mempererat hubungan kekeluargaan dan memperkuat ibadah sehingga saat ramadhan usai, kita semua benar benar fitrah”, ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Andi Sulolipu berharap komitmennya menjaga hubungan sosial di masyarakat tetap kokoh mengingat kita akan menyongsong tahun politik kedepannya.

“saya bersama Pak Abdul Rasak gencar melakukan silaturahmi agar hubungan sosial masyarakat semakin kuat”, jelasnya.

Sementara itu, Nurlian Tombili yang merupakan salah satu tokoh masyarakat mendukung kegiatan tersebut.

“kegiatan seperti ini harus didukung mengingat ini merupakan agenda silaturahmi bersama masyarakt di wilayah ini”, tuturnya.

Agenda Safari Ramadhan tersebut, rencananya akan digelar selama sebulan penuh di semua kecamatan di kota kendari.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait