Daerah

Relawan ASR Konawe Menyongsong Bulan Suci Ramadhan Dengan Bakti Sosial

LANGITSULTRA.COM | KONAWE – Menjelang bulan suci Ramadan, relawan Andi Sumangerukka (ASR) Desa Walai, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe menggelar bakti sosial di sejumlah titik pada, Jumat (2/4/2021).

ketua Harian ASR Konawe Randiawan Sebelum melakukan kegiatan, terlebih dahulu memperkenalkan figur ASR kepada beberapa relawan yang baru bergabung.

Menurutnya, ASR merupakan sosok pemimpin yang sangat ideal, hal itu diutarakan karena melihat pengalaman Mayjen TNI Andi Sumangerukka saat menjabat sebagai Panglima Kodam XIV/Hasanuddin.

“Semoga apa yang direkomendasikan Dewan Pembina kami dalam hal ini Andi Sumangerukka bisa memberikan manfaat”, ucapnya.

Usai bersilaturahmi, segenap masyarakat Desa Walai yang tergabung dalam relawan ASR melakukan bakti sosial di Mesjid Al-Iklas walai serta area lingkungan mereka.

Febri selaku Ketua relawan ASR Walai mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dewan Pembina ASR.

“Terima kasih kami ucapkan karena telah merekomendasikan seluruh relawan ASR walai untuk secara sukarela melakukan kegiatan bakti sosial guna menyambut bulan suci Ramadan”, tuturnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Relawan ASR Konawe Menyongsong Bulan Suci Ramadhan Dengan Bakti Sosial
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top