Jelang Hari Ibu, DPD Pira Berbagi Ribuan Paket Makanan dan Santunan ke Panti Asuhan

LANGITSULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Indonesia Raya (Pira) Sulawesi Tenggara (Sultra) punya cara tersendiri menyambut hari ibu yang akan diperingati pada hari Selasa 22 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD Pira Sultra, Hj Hasmawati menyampaikan, DPD Pira dalam beberapa hari kedepan akan terus berbagi terhadap sesama. Terutama kepada warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dapat support dari Dewan Pembina Ibu Dessy Indah Rachmat. Karena itu kami DPD Pira akan terus berbagi hingga 22 Desember mendatang,”ujar Hasmawati saat ditemui di TPA Puuwatu, usai menyerahkan ratusan nasi dos kepada warga TPA, Jumat (18/12/2020).

Bacaan Lainnya

Hasmawati juga mengatakan, hari pertama berbagi ada delalan titik yang jadi sasaran.

“Hari pertama kami turun berbagi di delapan titik. Mulai TPA Puuwatu, panti asuhan, dan juga pesantren,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pembina DPD Pira, Dessy Indah Rachmat menyampaikan, apa yang dilakukan DPD Pira dalam rangka mengasah kepedulian antar sesama.

“Ini bentuk kepedulian DPD Pira. Dan saya kira kegiatan berbagi ini tidak hanya akan dilakukan pada saat menyabut hari ibu. Tapi DPD Pira akan terus berbagi di hari-hari lainnya juga,”paparnya

Sementara itu salah satu pimpinan pondok pesantren, Ustadz Ul Haq, saat disambangi DPD Pira menyampaikan pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan DPD Pira.

Apalagi, kata dia, Dewan Pembina sangat menaruh perhatian terhadap pembangunan pesantren yang ia pimpin.

“Kami apresiasi. Apalagi ibu Dessy Indah Rachmat ini adalah donatur tetap kami. Ibu Dessy senantiasa menaruh perhatian terhadap pembangunan di pesantren kami,”pungkasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait