Pj Bupati Kolut Hadiri Musrenbangnas 2024, Ini Pesan Jokowi

LANGITSULTRA.COM | JAKARTA – Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center pada Senin (06/05/2024).

Musrenbangnas tersebut bertujuan untuk menyempurnakan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2025.

Acara yang dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan dihadiri kepala daerah se-Indonesia mengusung tema “akselerasi pertumbuhan ekonomi yang inklusif”.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia menekankan perlunya sinergi antara program pusat dan daerah untuk memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

Dia juga menyoroti pentingnya orientasi program pembangunan untuk menciptakan dampak yang nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat, serta perlunya perencanaan pembangunan jangka panjang untuk kelangsungan pembangunan yang berkelanjutan.

“Musrenbangnas ini menjadi platform penting untuk memperkuat koordinasi antara pemerintah pusat, daerah, dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di seluruh Indonesia”, jelas mantan Wali Kota Solo itu.

Editor : Fitho

Pos terkait