Kato, Pengusaha Muda Sukses yang Siap Membawa Perubahan di Kolaka Utara

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Tidak lama lagi Indonesia akan menggelar Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang tidak terkecuali Kabupaten Kolaka Utara, Prov. Sulawesi Tenggara. Salah satu calon anggota DPRD Kolaka Utara yang menarik perhatian masyarakat adalah Rasman, S.Sos., yang lebih akrab disapa Kato.

Kato, yang merupakan pemuda kelahiran Indewe, Lasusua pada 15 Januari 1985 ini juga pengusaha muda sukses. Selain itu, dirinya aktif dalam kegiatan sosial dan kepemudaan.

Dalam Pemilihan Legislatif kali ini, Kato maju sebagai calon anggota DPRD Kolaka Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 10. Ia mengusung slogan “Muda, Kreatif & Inovatif”.

Bacaan Lainnya

Kato mengatakan bahwa ia siap membawa perubahan di Kabupaten Kolaka Utara. Ia ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya generasi milenial.

“Saya bertekad membuat Kabupaten Kolaka Utara menjadi lebih baik lagi dan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama generasi milenial”, ucapnya.

Kato memiliki sejumlah program unggulan yang akan ia perjuangkan jika terpilih menjadi anggota DPRD Kolaka Utara.

Kato yakin bahwa ia memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup untuk mewujudkan program-program tersebut. Selain support dari keluarga dirinya juga memiliki dukungan dari masyarakat, terutama generasi milenial.

“Saya yakin bahwa saya bisa membawa perubahan di Kabupaten Kolaka Utara dan Saya siap bekerja keras untuk mewujudkannya.” tutupnya.

Tim Liputan : Appe
Editor : Ewa

Pos terkait