Sambut HUT Korpri ke-52, PNS Polda Sultra Gelar Baksos di Desa Leppe, Soropia Konawe

LANGITSULTRA.COM | KONAWE – Dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korpri tahun 2023, PNS Polda Sultra menyelenggarakan bakti sosial di Desa Leppe Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe pada Jumat (24/11/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Korprikan Indonesia” dengan membagikan Tempat Sampah dan Pemberian Air Bersih.

Proses pelaksanaan Bakti Sosial ini dengan memberikan Pemberian Bak Sampah kepada Warga sebanyak 10 Buah, Pembersihan Pantai dan Pemberian Air Bersih kepada Warga Desa Leppe Kec. Soropia sebanyak 2 Tangki dan diterima baik oleh Kapolsek Toronipa IPTU Mursadin.

Bacaan Lainnya

Warga Desa Leppe sangat Bersyukur atas Inisiatif PNS Polri Polda Sultra atas kegiatan ini, dan semua kegiatan ini berlangsung aman dan tertib.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Waka Polda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Irwasda Polda Sultra, Kombespol Yun Imanullah, S.I.K.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Sultra, antara lain Karo SDM Polda Sultra sebagai Pembina Harian Korpri Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny K., S.I.K., M.H dan Ketua Korpri Polda Sultra Pembina Subhan, S.Kom., M.A.P, serta seluruh PNS Mapolda dan Polres jajaran Polda Sultra.

Waka Polda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini menjadi salah satu rangkaian acara meriah dalam perayaan HUT Korpri ke-52, pada tanggal 29 November 2023.

“PNS Polri Polda Sultra menunjukkan semangat kebersamaan dan kekompakan sesama rekan PNS Polri Polda Sultra sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, mengukir prestasi sebagai bagian dari upaya membangun Indonesia yang lebih baik”, ujarnya.

Wakapolda Sultra mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih atas partisipasi semua pihak yang turut mendukung dan berkontribusi dalam kesuksesan kegiatan Bhakti Sosial ini.

“PNS Polri Polda Sultra harus selalu menjaga Kekompakan dan Menjunjung tinggi Solidaritas”, harapnya.

Editor : Fitho

Pos terkait