Anak Lorong Gelar Kejuaraan Futsal di Kendari, Pererat Tali Silaturahmi Antar Warga

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Ishak Ismail menggelar kejuaraan futsal di Kelurahan Kandai, Kecamatan Kendari pada Selasa (26/9/2023) sore.

Pria yang akrab disapa anak lorong ini menjelaskan bahwa kejuaraan futsal yang digelar selain siraturahmi juga sekaligus memperingati hari olahraga nasional.

“Di kegiatan ini kita libatkan semua, karena tujuannya adalah terjalin komunikasi yang baik antar warga kota Kendari, khususnya Kelurahan Kandai”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Ketua DPC PDI-P Kota Kendari ini mengatakan bahwa pada prinsipnya harus membiasakan hidup sehat sehingga bisa melaksanakan aktifitas setiap hari dalam rangka menyongsong hari esok yang lebih baik.

“Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan dalam jiwa-jiwa yang kuat terdapat pikiran positif”, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang dikabarkan bakal mencalonkan dirinya sebagai anggota DPRD menuturkan dirinya tidak sedang melakukan kampanye, namun menjalin siraturahmi. Tetapi ketika siraturahmi telah terjalin dengan baik maka semua harus bahu-membahu untuk menyongsong Pemilu mendatang.

“Jangan kemana-mana, kita di sinimi saja sama-sama”, ucapnya.

Tak hanya itu, di hadapan masyarakat ishak Ismail menyampaikan ia tidak datang sendirian di Kelurahan Kandai melainkan bersama dengan istrinya, Nirna Lachmuddin yang merupakan bakal calon DPRD Sultra dapil Kendari dari PDI Perjuangan.

“Beliau (Nirna Lachmuddin, red) sudah dua periode menjadi anggota legislatif di Kabuapaten dan hari ini akan maju di pilcaleg mendatang, InsyaAllah amanah”, tutupnya.

Editor : Fitho

Pos terkait