Usai Dikukuhkan, Tiga Anak PNS Polda Sultra Lengkapi Barisan Pengibar Bendera di Kota Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Tiga anak pegawai negeri sipil (PNS) dari Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) dikukuhkan menjadi anggota Paskibraka Kota Kendari pada Selasa (15/8/2023) Sore.

Upacara pengukuhan tersebut dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Pj.) Walikota Kendari, Asmawa Tosepu. Hadir dalam acara tersebut juga Kapolresta Kendari, Kombes Pol M. Eka Faturrahman, S.I.K.

Ketiga pelajar berprestasi yang telah dikukuhkan sebagai Paskibraka Kota Kendari berasal dari berbagai sekolah di kota ini. Rafki Wuna Pratama, utusan dari SMA 1 Kendari, merupakan anak dari Yusri, S.E., M.M, seorang PNS Polda Sultra yang bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sultra.

Bacaan Lainnya

Sementara A. Azzahra Dwi Rahmayanti, yang mewakili SMA 1 Kendari, adalah anak dari Sartia Rahman, S.Kep., M.Kes yang bekerja di Rumah Sakit Bhayangkara.

Terakhir, Iskandar Dzulkarnaen Karaemamu, perwakilan dari SMA 4 Kendari, adalah putra dari Abidin, SST., M.Kes., M.M yang bertugas di Rumah Sakit Bhayangkara.

Suasana haru terpancar dari para orang tua yang hadir dalam acara ini. Abidin, ayah dari salah satu anggota Paskibraka, dengan bangga mengungkapkan,

“Sebagai orang tua, kami sangat bangga melihat anak-anak kami terpilih menjadi bagian dari Paskibraka tingkat Kota Kendari. Kami berharap mereka diberikan kesehatan agar mampu menjalankan tugas dengan baik dan sukses”, harapnya.

Diharapkan, kehadiran ketiga anak PNS Polda Sultra ini akan semakin memperkaya barisan Paskibraka Kota Kendari dalam mengemban tugasnya pada upacara peringatan kemerdekaan Indonesia nanti.

Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait