Brimob Polda Sultra Peduli Bagikan Paket Sembako ke Warga Ranomeeto

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Satuan Brimob Polda Sultra kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan kali ini disalurkan kepada Warga masyarakat di RT 08 Desa Langgea Kec. Ranomeeto, Sabtu (3/6/2023).

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, Kombes Pol. Sugianto Marweki., S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops AKP Asri Diyni mengatakan bahwa Penyerahan paket sembako tersebut diberikan secara langsung dengan mengunjungi rumah warga masyarakat yang membutuhkan.

“Satuan Brimob Fokus kepada Warga Masyarakat di seputaran Makosat Brimob Polda Sultra khususnya RT 08 Desa Langgea Kec. Ranomeeto”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, lanjut AKP Asri Diyni kegiatan ini merupakan Agenda Mingguan Satuan Brimob Polda Sultra yang dicanangkan oleh Bapak Dansat Brimobda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki, SIK., MSi.

Ia menambahkan bahwa pemberian sembako tersebut diberikan sebagai wujud Brimob Peduli dan Brimob hadir untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Sultra sebagai Implementasi rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang kita terima dan Brimob untuk  masyarakat”, jelasnya.

Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait