Tiga ABK Kapal Cabuli Seorang Pelajar SMA di Kendari, Sempat Ajak Pesta Miras

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Tiga pemuda di kota Kendari diringkus Satreskrim Polsek Abeli akibat melakukan pemerkosaan terhadap seorang pelajar dibawah umur berinisial F (16).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman mengatakan bahwa ketiga pemuda tersebut merupakan anak buah kapal Agil Pratama 04 asal Wanci.

“Pelaku masing masing berinisial B (23) kemudian R (24) dan A (27) diduga melakukan pemerkosaan di sebuah rumah kosan di Kelurahan Poasia”, ungkapnya kepada Media pada Rabu (22/3/2023)

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pada 15 Maret 2023 sekitar pukul 22.00 wita, korban diminta datang di sebuah kosan milik rekan pelalu kemudian korban dijemput menggunakan kendaraan ojek online untuk ke kosan tersebut.

Setelah tiba di kosan tersebut, korban kemudian diajak meneguk minuman keras hingga membuat korban mabuk tak sadarkan diri.

“Saat korban sudah mabuk, pelaku bersama kedua rekannya melakukan aksi pemerkosaan terhadap korban”, jelasnya.

Korban yang mengetahui telah diperkosa, korban tak terima dan merasa keberatan sehingga melaporkan kejadian tersebut ke polsek Abeli untuk proses hukum lebih lanjut.

Editor : Ewa

Pos terkait