Tragis, Dua Pelajar SMA di kota Kendari Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Lalu-lintas

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dua pelajar tingkat SMA di kota Kendari meninggal dunia usai terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan R Soeprapto, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu pada Selasa (21/3/2023) Siang.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman mengatakan bahwa sepeda Motor NRKB DT 3493 KH yang dikendarai Al Fajri Ramadhan berboncengan dengan Muh.Rahmat bergerak dari arah Mandonga menuju arah Puuwatu dengan kecepatan sedang.

“Namun, sesampainya di Jalan R. Soeprapto Kel. Watulondo Kec. Puuwatu pengendara Sepeda Motor NRKB DT 3493 KH kehilangan kendali akibat menginjak ranting pohon yang berada di tengah jalan sehingga membuat Sepeda Motor NRKB DT 3493 KH terseret ke arah kanan sehingga masuk jalur kendaraan lain atau Mobil Kontainer”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

“Mobil Kontainer NRKB B 9011 POM yang dikemudikan oleh La Ode Jamarullah yang bergerak dari arah Puuwatu menuju arah Mandonga sehingga terjadi laka lantas”, tambahnya.

Dirinya menambahkan bahwa kedua pengendara tersebut meninggal dunia. Dimana Al Fajri Ramadhan yang mengendarai motor tewas di tempat sedangkan Muh.Rahmat sempat dilarikan ke RS Bhayangkara namun nyawanya tak dapat tertolong.

“Saat ini, untuk sopir kontainer sedang dalam pemeriksaan aparat kepolisian”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung

Editor : Ewa

Pos terkait