Milanisti Kendari Berbagi Darah Meski Tak Sedarah

Milanisti Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dalam rangka memperingati dua dekade berdirinya Milanisti Indonesia, Milanisti Indonesia Sezione Kendari menggelar kegiatan sosial berupa donor darah dengan mengambil tema “Berbagi Darah Meski Tak Sedarah”, pada Minggu (12/3/2023) pagi, di Pelataran Tugu eks MTQ Kendari.

Menurut Safwan Aldiawan (Cappo Milanisti Kendari) kegiatan donor darah ini berhasil terselenggara berkat kerja sama Milanisti Kendari dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kendari serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

Kegiatan donor darah Milanisti Kendari

“Alhamdulillah, kegiatan donor darah Milanisti Kendari berhasil terlaksana berkat dukungan dan kerja sama dengan Dispora dan PMI Kendari” ujarnya.

“Kita dapat 31 kantong darah yang bisa digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan lewat PMI Kendari” ucap pria yang akrab disapa Anggi ini.

Meski Milanisti Kendari merupakan organisasi berbasis kelompok supporter klub sepak bola A.C. Milan asal Italia, namun visi dan misi Milanisti Kendari juga menyentuh kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Rencananya kita akan buat kegiatan sosial lainnya seperti ke panti asuhan, panti jompo, dan Insya Allah memasuki bulan suci Ramadhan, kita akan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu” tutupnya.

Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait