Usung Politik Gagasan, Demokrat Dukung Anis di Pilpres 2024

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Partai Demokrat mendeklarasikan dukungan kepada Anis Baswedan untuk maju bertarung dalam pemilihan presiden di tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Agus Harimurti Yudhoyono dalam Bedah gagasan Perubahan dan Perbaikan yang digelar secara Virtual dan diikuti seluruh kader di daerah.

Dalam Bedah gagasan tersebut, Anis Baswedan menyampaikan berbagai persoalan yang menjadi rencana kerja jika terpilih menjadi presiden ke 8.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Demokrat Sultra, Muh. Endang mengatakan bahwa Anis Baswedan cukup membuat kami di Demokrat untuk memberikan dukungan. Apalagi, lanjutnya, gagasan yang disampaikan benar-benar ingin melakukan perubahan untuk perbaikan.

“Sejatinya, sudah seperti itu figur yang kami dorong untuk mengisi jabatan yang memerlukan dukungan publik seperti Presiden”, jelasnya pada Kamis (2/3/2023) Siang.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Demokrat mengusung politik gagasan, dimana kandidat yang bakal maju entah sebagai presiden maupun Kepala daerah, menggunakan gagasan bukan sekadar menyampaikan program semata.

“Kami partai Demokrat bersama relawan sepakat memperjuangkan Pak Anis sebagai pemenang pada kontestasi pemilihan presiden dengan cara baik, dengan khazanah dan legal”, tegasnya.

Sementara itu, Perwakilan Relawan Anis di Sultra, Ajis Daikile mengatakan bahwa apapun yang dilakukan kedepan tidak lepas dari keinginan untuk memenangkan Bapak Anis Baswedan sebagai Presiden.

“Intinya, Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anis) sultra, apapun yang menjadi program dari Partai Demokrat, kami akan melibatkan diri dalam hal ini kontestasi di tahun 2024”, ucapnya.

Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait