Reses di Kelurahan Korumba, Sahabuddin Serap Aspirasi Soal Penerangan dan Infrastruktur Jalan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Puluhan warga RT 22 RW 009 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga atau Lorong Abadi begitu antusias mengikuti Reses Anggota DPRD Kota Kendari pada Selasa (14/2/2023) Malam.

Djabir perwakilan warga setempat menyampaikan lingkungan di RT 21 masih membutuhkan penerangan lampu jalan karena masih ada beberapa wilayah yang belum memiliki penerangan.

Selain itu, lanjut djabir, persoalan sarana dan prasarana di pasar basah Mandonga juga yang perlu untuk segera diperbaiki.

Bacaan Lainnya

“Kami warga disini kalau bisa dibantu penerangan lampu sebanyak 3 titik dan membantu warga di sini khususnya persoalan pembekalan agama bagi anak-anak yang berada di lingkungan pasar”, ujarnya.

“Pelataran pasar basah Mandonga ini juga sudah tidak bagus, kalau bisa dibenahi karena DPRD punya kewenangan untuk menyampaikan ke pemerintah kota Kendari”, tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Sahabuddin mengatakan bahwa persoalan yang disampaikan warga, telah diusulkan dalam musrembang kecamatan beberapa waktu lalu.

Namun, lanjut dia, jika tidak bisa ter-cover di kegiatan musrenbang, pihaknya bakal memasukkan permintaan warga di kegiatan reses berikutnya sehingga bisa ter-cover nantinya.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi keluhan warga akan kita tampung untuk kemudian segera kita realisasikan”, ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Korumba, Wahid Sulfian mengapresiasi reses yang dilakukan Sahabuddin selaku Anggota DPRD kota Kendari.

Ia menambahkan bahwa dirinya membuka diri kepada seluruh anggota DPRD dapil Mandonga Puuwatu untuk hadir di tengah masyarakat.

“Sebagai pemerintah, kami membuka diri dan akan mendampingi legislatif yang akan reses di kelurahan Korumba ini, apalagi jika bicara kepentingan masyarakat banyak”, ucapnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait