Anies Baswedan Jadi Harapan Masyarakat Sultra di Pilpres 2024 Mendatang

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Nama Anies Baswedan merupakan bakal calon Presiden yang diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) bulan Juni lalu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menempati posisi pertama pada saat pemilihan bakal calon Presiden dan diikuti oleh Ganjar (Gubernur Jateng) dan Andika Perkasa (Panglima TNI).

Sekretaris DPW Nasdem Sultra, Abdul Azis mengatakan bahwa tingkat elektabilitas bakal calon Presiden Anies Baswedan di Provinsi Sulawesi Tenggara sangat tinggi.

Bacaan Lainnya

“Hal ini dikarenakan keinginan masyarakat Sultra adanya perubahan kearah yang lebih baik untuk Indonesia khususnya Provinsi Sulawesi Tenggara”, ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa belum ada rencana safari politik Anies Baswedan ke Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Namun, jika masyarakat dan anggota Nasdem berkeinginan untuk dikunjungi oleh bakal calon Presiden Anies Baswedan maka DPW Nasdem akan mengusulkannya ke pusat”, terangnya.

Lebih lanjut, Abdul Azis juga mengatakan bahwa saat ini Partai Nasdem sedang fokus dalam perencanaan kemenangan Anies Baswedan di Pilpres pada 2024 nanti.

“Sampai saat ini ada 2 Tim Relawan untuk kemenangan Anies Baswedan yaitu Tim Relawan Nasional Anies Baswedan Haluoleo dan Gabungan Perjuangan Rakyat Untuk Anies (GAPURA)”, tutupnya.

Tim Liputan : Khalid
Editor : Faizal

Pos terkait