Pj Wali Kota Ajak Masyarakat Percaya Keamanan Dana Nasabah di Bank Sultra Terjaga

LAMGITSULTRA.COM | KENDARI – Setelah beredar luas informasi terkait keamanan dana nasabah bank sultra yang sempat menghebohkan masyarakat, Pj Wali Kota Kendari mengajak seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya informasi yang negatif.

“Sebagai bagian dari pemegang saham bank sultra, Pemerintah kota Kendari menghimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya informasi yang berkembang”, ujarnya melalui siaran di channel media sosial Facebook Kendari Kota pada Sabtu (26/11/2022) Malam.

Dirinya menegaskan bahwa bank sultra menjamin keamanan data dan dana nasabah 100 persen yang ada saat ini. Untuk itu, lanjut Asmawa, jangan ragu menyimpan dana anda di bank sultra.

Bacaan Lainnya

“Yakinlah, bertransaksi di bank sultra, keamanannya terjamin”, jelasnya.

Olehnya itu, ia berpesan bahwa masyarakat terus mengikuti instruksi dari bank sultra agar selalu mengganti pin ATM di setiap mesin mesin ATM bank Sultra sebagai bentuk perlindungan data nasabah.

“Jika ada keluhan dan menemukan adanya produk yang tidak baik, silahkan mengunjungi bank Sultra sehingga dapat segera ditindaklanjuti”, terangnya.

Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait