RSUD Kota Kendari Berbenah, Siapkan Layanan Paripurna Bagi Masyarakat

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Momentum hari kesehatan nasional ke-58, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari terus berbenah sebagian ikhtiar untuk mencapai paripurna dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Direktur Utama RSUD Kota Kendari, Sukirman mengatakan bahwa pihaknya memanfaatkan momentum hari kesehatan untuk dapat menyempurnakan seluruh aspek pelayanan di rumah sakit tersebut.

“Dengan terakreditasinya layanan kita, InsyaAllah, pelayanan semakin baik”, ujarnya kepada media pada Minggu (13/11/2022) Pagi.

Bacaan Lainnya

Dirinya menjelaskan bahwa 16 kelompok kerja (Pokja) sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti akreditasi nantinya di bukan februari tahun 2023 mendatang.

Sehingga, lanjut dokter spesialis patologi anatomi ini, pelayanan di RSUD Kota Kendari semakin berkualitas dan kepercayaan masyarakat semakin tinggi.

“Mudah-mudahan akreditasi kita mendapat paripurna atau bintang lima”, harapnya.

Sementara itu, Pj Wali kota Kendari, Asmawa Tosepu meminta kepada seluruh pihak RSUD untuk memaksimalkan semuanya sehingga levelnya bisa mendapat bintang lima.

“Diharapkan RSUD ini menjadi salah satu rumah sakit di Sulawesi Tenggara yang memberikan pelayanan paripurna untuk kesehatan warga”, harapnya.

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fitho

Pos terkait