Usai Dilantik sebagai Ketua PPNI Konawe, Vince Sonaru Siap Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

LANGITSULTRA.COM | KONAWE – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPNI Sulawesi Tenggara resmi melantik Dewan Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Konawe periode 2022-2027 yang berlangsung di salah satu hotel di kabupaten konawe.

Heryanto selaku ketua DPW PNI Sulawesi Tenggara melantik Ibu Vince Sonaru untuk kembali memimpin PPNI Kabupaten Konawe

Dalam pelantikan tersebut, turut dihadiri sejumlah pejabat daerah dan ratusan perawat se-kabupaten konawe.

Bacaan Lainnya

Dalam kepengurusan sebelumnya, PPNI Konawe banyak mengambil peran dalam upaya mensejahterakan juga mengadvokasi profesi perawat di Kabupaten Konawe.

Kegiatan ini juga di rangkaian dengan seminar keperawatan yang membahas program satu desa, satu perawat dan kebijakan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) kesehatan.

Ditemui usai pelantikan, Ketua PPNI Sultra, Heryanto menyebut bahwa organisasi yang dimana di dalamnya ada perawat tersebut tidak hanya sebatas bekerja namun menjadi satu kesatuan yang saling memperhatikan satu sama lain.

Ketua PPNI Konawe – Vince Sonaru

“PPNI punya andil penting dalam upaya memberikan kesejahteraan bagi perawat di seluruh indonesia juga menjawab tantangan yang hari ini membayangi bagi mereka yang berprofesi sebagai perawat”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PPNI Konawe, Vince Sonaru mengatakan bahwa akan terus memberikan yang terbaik bagi organisasi yang saat ini dipimpinnya.

“Kita akan terus berupaya meningkatkan dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendorong program yang mensejahterakan profesi perawat di konawe”, jelasnya.

Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait