Jalin Silaturahmi Sesama Kader, DPD II Golkar Kendari Gelar Konsolidasi

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Puluhan anggota partai Golkar mengikuti Konsolidasi Organisasi dan Kaderisasi se Kota Kendari pada Sabtu (15/10/2022) Pagi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Golkar Sultra, Herry Asiku, Ketua Fraksi Golkar Sultra, Aksan Jaya Putra, Ketua Golkar Kota Kendari bersama seluruh jajaran pengurus di tingkat Kota.

Ketua Golkar Sultra, Herry Asiku mengatakan bahwa melihat semangat kader yang hadir, pihaknya optimis dalam menatap Pemilu tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk partai golkar, sehingga saya mengimbau bagi seluruh kader untuk kerja keras”, ucapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Golkar Kendari, L.M Inarto mengatakan bahwa konsolidasi seperti ini sangat dibutuhkan untuk bersilaturahmi dengan sesama kader.

“Untuk pemenang pemilu 2024 jelas semua itu harus konsolidasi, makanya silaturahmi seperti ini harus sering diadakan. Golkar kan mengadakan Golkar menyapa, dan sekali setahun harus Konsolidasi besar tingkat Kota Kendari”, ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa seharusnya kader yang sudah menetap di Golkar, tidak ada lagi kader yang Abu-abu.

Ketua DPD I Golkar Sultra bersama Ketua DPD II Golkar Kendari dan Ketua Fraksi Golkar Sultra

“Kalau sudah kuning, ya semua harus dikuningkan, kalau seandainya ada kader yang Abu-abu yang kita tegas. Kita tidak boleh lagi akomodir orang-orang seperti itu terutama pengurus”, terangnya.

Selama berada di DPD I partai Golkar, Lanjut Inarto, pihaknya mengungkapkan bahwa ada kader yang bergeser ke partai lain.

“Orang yang begitulah kemarin mungkin abu-abu, pada saat sudah didalam kemudian pelan-pelan bergeser sendirinya”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait