Ekspose Empat Tahun Kepemimpinan AMAN, Gubernur Sultra Ajak Semua Pihak Jaga Kondusifitas Daerah

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pasca ditetapkan sebagai Pemenang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra pada 2018 lalu, Kepemimpinan H. Ali Mazi bersama H. Lukman Abunawas kini telah menginjak tahun ke 4.

Gelaran Ekspose 4 tahun Aman tersebut digelar di salah satu hotel di kota kendari pada Senin (5/9/2022) Siang.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah Kepala Daerah di Sultra turut hadir, selain itu juga hadir Forkopimda dan tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ali Mazi mengatakan bahwa ekspose kali ini merupakan wujud pertanggungjawaban atas amanah yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Hari ini telah genap berusia 4 tahun kami memimpin dan membangun daerah bumi anoa tercinta. artinya tersisa 1 tahun lagi masa kepimpinan kami sebagai kepala dan wakil kepala daerah provinsi sultra”, ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya menyadari bahwa kemajuan pembangunan yang dicapai saat ini, berkat adanya dukungan dan partisipasi berbagai pihak baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah.

Olehnya itu, ia menyadari bahwa dalam 4 tahun kepemimpinannya, masih terdapat kekurangan, karena hal itu tak lepas dari kekurangan dan keterbatasan sebagai manusia biasa.

“Harapan kami agar semua elemen masyarakat kiranya dapat terus memberikan dukungan sesuai dengan kapasitas masing-masing karena sekuat apa pun pemerintahan, jika tidak didukung oleh masyarakat, maka kegiatan pembangunan tidak akan berjalan efektif”, harapnya.

“Selaku pimpinan daerah, saya mengajak kepada kita semua, mari jaga kondusifitas wilayah, kita sinergikan semua pemikiran dan langkah bersama dilandasi rasa cinta dan bangga menjadi anak sultra, bangga membangun daerah yang sama kita cintai ini, hilangkan sekat-sekat diantara kita, terus tebar semangat kebersamaan dan persaudaraan, demi kemajuan masyarakat dan daerah sultra, serta kemajuan bangsa dan negara”, tutupnya.

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fitho

Pos terkait