Tanggap Tangani Kejahatan, Tim Buser77 Polresta Kendari Diberi Penghargaan DPRD Sultra

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Sebanyak 14 Personel Satreskrim Polresta Kendari menerima penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Sultra pada Selasa (16/8/2022) Siang.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Gubernur Sultra, Forkopimda dan Wakapolresta Kendari.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh mengatakan bahwa pihaknya memberi penghargaan kepada aparat penegak hukum yang senantiasa menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kondisi daerah beberapa bulan terakhir ini mendapat ujian dengan maraknya tindakan kriminal sehingga kami memberikan apresiasi sebagai motivasi untuk terus menjaga keamanan di kota kendari”, ungkapnya dalam sambutannya.

Foto Bersama Satreskrim dan Ketua DPRD Sultra

Di lokasi yang sama, Kasatreskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengucapkan Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh DPRD Sultra.

“Alhamdulillah, saya selaku pimpinan dari Satreskrim Polresta kendari berterima kasih atas penghargaan dari DPRD dan Pemerintah Daerah”, ucapnya.

Senada dengan Kasatreskrim, Kanit Buser77 Polresta kendari, Ipda Abdul Karim menyampaikan terimakasih atas penghargaan tersebut.

Menurutnya, penghargaan tersebut bakal menjadi motivasi untuk terus menciptakan kondusifitas di masyarakat.

“Kedepan, tim buser77 akan memaksimalkan kinerja terhadap para pelaku tindak pidana di wilayah hukum Polresta Kendari”, tegasnya.

Untuk diketahui, beberapa bulan terakhir, masyarakat kota kendari dihantui teror busur yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal (OTK) di berbagai wilayah di kota kendari.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait