Pelaku Penganiayaan Mahasiswa UHO Berhasil Diringkus Satreskrim Polresta Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Satreskrim Polresta Kendari berhasil mengungkap kasus pengeroyokan sekaligus penikaman terhadap salah seorang mahasiswa yang terjadi pada Sabtu (13/8/2022) dini hari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturrahman mengatakan bahwa kedua pelaku yang diamankan yakni Aldy (19) dan Anto (24).

Selain itu, kata Eka, pelaku melakukan penganiayaan dengan mengayunkan senjata tajam ke korban yang mengenai bagian dada dan lengan kiri.

Bacaan Lainnya

“Pelaku Aldy mengakui telah melakukan penganiayaan dengan mengayunkan sajam pisau dapur ke korban sedangkan Anto melakukan pemukulan yang diarahkan ke wajah korban”, ungkapnya pada Minggu (14/8/2022) pagi.

Mantan Dirnarkoba Polda Sultra ini menambahkan bahwa motif para pelaku melakukan penganiayaan dilatarbelakangi adanya ketersinggungan dengan korban.

“Saat para pelaku lewat rumah kost korban menggunakan Kendaraan roda dua dengan membunyikan suara knalpot secara berlebihan, dimana Korban mendokumentasikan via Video para pelaku menggunakan HP”, jelasnya.

Sementara itu, Korban saat ini masih dalam perawatan medis usai mengalami penganiayaan yang disertai dengan penikaman.

Editor : Ewa

Pos terkait