Gegara Iseng Lepaskan Busur ke Pengendara Jalan di Alolama Remaja Ini Diciduk Polisi

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Tak butuh waktu lama, Satreskrim Polresta Kendari berhasil meringkus pelaku teror busur yang kembali meresahkan warga kota Kendari.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Suriyanti (22) warga jalan Imam Bonjol dikabarkan menjadi korban pembusuran oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada Senin (8/8/2022) Malam

Kasat reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi menjelaskan bahwa korban yang pada saat kejadian berboncengan dengan seorang pria bernama Sandi namun berhenti di sebuah kawasan perumahan karena merasa jika kakinya terkena lemparan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa saat menoleh ke belakang, korban melihat pelaku menarik busur, selanjutnya korban menyuruh rekannya untuk melajukan sepeda motornya.

“Korban melihat kaki kiri sudah tertancap anak panah atau busur keduanya segera mendatangi RS Bahteramas untuk mendapatkan perawatan medis”, ungkapnya pada Rabu (9/8/2022).

Dari informasi yang diperoleh, masih kata Fitrayadi, pelaku iseng melepaskan anak busur sehingga melukai orang yang tidak lain adalah tetangga dari pelaku.

“Pelaku yang diamankan merupakan seorang buruh yang berdomisili di jalan imam bonjol berinisial AN (16)”, terangnya.

“Barang bukti yang ikut diamankan diantaranya Ketapel dan Anak Busur”, jelasnya.

Pelaku disangka pasal 351 (1) KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan kurungan.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait