Jaga Imunitas, BIN Sultra Kembali Salurkan 146 Ribu Dosis Vaksin

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Badan Intelijen Negara Sulawesi Tenggara yang dikenal dengan Binda Sultra, kembali menggelar vaksinasi serentak di seluruh wilayah kabupaten dan kota se-Bumi Anoa.

Kabinda Sultra, Brigjen TNI Toto Oktaviana menegaskan bahwa kali ini, pihaknya kembali akan meluncurkan 146.000 dosis, baik itu dosis 1, 2 dan Booster dengan tujuan untuk tetap menjaga imunitas tubuh masyarakat.

“Kami tetap melaksanakan vaksinasi covid-19 karena hingga saat ini, Mutasi Virus tersebut masih ada dan setiap orang memiliki kerentanan yang berbeda-beda. Untuk itu, kami akan terus berupaya untuk melindungi masyarakat semaksimal mungkin, yaitu dengan malakukan vaksinasi hingga tuntas (Booster)”, ucap Kabinda Sultra.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sultra Putu Agustin Kusumawati mengatakan pihaknya mengapresiasi langkah BIN dalam menyukseskan program vaksinasi pemerintah.

Ketgam : Situasi Vaksin Binda Sultra

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Binda Sultra, karena kami saat ini masih membutuhkan bantuan untuk mengajak masyarakat mau divaksin”, terangnya.

“Menurunnya tingkat kekhawatiran masyarakat akan covid-19 mengakibatkan capaian vaksinasi mengalami penurunan tren, sementara sasaran vaksinasi masih cukup banyak”, tambahnya.

Informasi vaksinasi mengenai Binda Sultra dapat dijumpai pada laman media sosial atau dengan menghubungi Call Center Indonesia Sehat Indonesia Hebat 0821 4250 4878. Masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai Covid-18 dapat menghubungi nomor tersebut 1×24 jam.

Tim Liputan : Bara
Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait