Kampus UHO Umumkan Hasil SBMPTN, Wakil Rektor I : Manfaatkan Kesempatan Sebaik-baiknya

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Universitas Haluoleo (UHO) Kendari akhirnya keluar pada Kamis (23/6/2022) Siang.

La Hamimu Wakil Rektor I menyampaikan kepada mahasiswa yang dinyatakan lulus agar dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Uuntuk pengumumannya hari ini bisa di cek bagi calon mahasiswa yang telah melaksanakam tes SBMPTN”, ungkapnya kepada media.

Bacaan Lainnya

Dirinya menambahkan, bagi mahasiswa agar segera membuka website pengumuman  kelulusan dalam mengikuti tes SBMPTN melalui link https:// pengumuman-sbmptn.Itmpt.ac.id.

Sebagai informasi, calon mahasiswa yang mengikuti tes SBMPTN sebanyak 2 gelombang, untuk gelombang pertama telah berlangsung pada 17 Mei hingga 23 Mei 2022 dan gelombang kedua berlangsung pada 28 Mei hingga 3 Juni 2022.

Diketahui, UHO telah menyiapkan kapasitas kursi peserta tes sebanyak 15.400 dengan jumlah peserta yang telah melakukan permanen data lebih dari 9.300-an calon peserta tes.

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fitho

Pos terkait