Buka Bimbingan Manasik Haji, Pemda Kolut Tanggung Semua Biaya Embarkasi ke Makassar

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Bupati Kolaka Utara (Kolut) Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., membuka Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Kolaka Utara musim Haji Tahun 1443 H/2022 M.

Sebagai informasi, Manasik tersebut diikuti oleh 87 orang calon jamaah haji yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kolaka Utara pada Sabtu (28/5/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Kolut menyampaikan kepada jamaah yang mendapat kesempatan agar menyiapkan diri dalam melaksanakan ibadah haji serta rangkaiannya.

Bacaan Lainnya

“Baik persiapan fisik maupun mental serta tata cara pelaksanaan haji dan umroh dengan demikian para jamaah calon haji dapat menunaikan ibadah sesuai ketentuan syarat Islam dengan sempurna”, ungkapnya.

Ketgam : Bupati Kolaka Utara

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa semua biaya perjalan dari kolaka utara ke makassar ditanggung oleh pemerintah daerah.

“Semua biaya terkait pemberangkatan dari daerah ke embarkasi Makassar dan pemulangan dari embarkasi Makassar ke daerah menjadi tangnggungjawab Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara”, jelasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait