Hadirkan Band Lokal dan Ibukota, Ribuan Pengunjung Padati Penutupan Kendari Expo 2022

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kendari Expo 2022 secara resmi di tutup oleh Wali Kota H. Sulkarnain Kadir pada Sabtu (14/5/2022) malam.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa (10/5/2022) Kendari Expo yang dikemas dalam sebuah Pameran dihelat di lapangan Benu-Benua, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat.

Dari pantauan media ini, ribuan warga Kota Kendari memadati area panggung, untuk menikmati berbagai hiburan yang dihadirkan panitia.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang telah terlibat dan ikut meramaikan HUT Kota Kendari.

“Mudah-mudahan kekompakan yang sudah kita tunjukan dan kebersamaan yang sudah kita rajut selama ini bisa terus kita pertahankan agar Kendari yang menjadi kebanggaan kita bersama bisa menjadi sukses dan masyarakatnya sejahtera”, ungkapnya.

Salah satu pengunjung, Nining sangat bersyukur karena tahun ini, HUT Kota Kendari digelar sangat meriah.

Dirinya juga sangat mengapresiasi pemkot Kendari yang telah menggelar Kendari Expo untuk menghibur warga yang telah lama menunggu kegiatan seperti ini.

Wali Kota Kendari – H. Sulkarnain Kadir

“Tentunya kami bersyukur karena pandemi Covid-19 di kota Kendari sudah bisa ditanggulangi dengan semangat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi”, ucapnya.

“Bangga dengan Kota Kendari, terima kasih untuk bapak Wali Kota dan Ibu Wakil Wali Kota atas hiburannya. Hanya saja terlalu cepat, sudah penutupan mi, harusnya di tambah beberapa hari lagi pamerannya”, tambahnya.

Mahasiswa jurusan Hukum ini berharap Kota Kendari semakin sukses dan masyarakatnya sejahtera seperti tagline yang diangkat pada HUT kali ini.

“Semoga perayaan HUT Kota Kendari tahun depan lebih meriah lagi dan pameran yang di tampilkan lebih banyak lagi”, harapnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait