Lewat Tradisi Buka Puasa Bersama dan Bagi Bingkisan, Golkar Kendari Solidkan Barisan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – DPD II Partai Golkar Kota Kendari menggelar buka puasa bersama sekaligus pembagian bingkisan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Meningkatkan ukhuwah Islamiyyah dalam menjaga soliditas dan solidaritas sesama kader” bertempat di Kantor Golkar Kendari Jl. Dr Sam Ratulangi, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Senin (25/4/2021).

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Golkar Kota Kendari, Maoliddin mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dari partai di bulan ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Dan alhamdulillah sampai hari ini kita masih terus konsisten melaksanakannya”, ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian partai kepada para kader dengan harapan semakin kompak, berada dalam koridor partai dan senantiasa taat dan patuh terhadap apa yang menjadi putusan partai.

Sehingga, kata dia, dengan begitu apa yang menjadi tujuan partai terkhusus dalam menghadapi tahun politik 2024 mendatang bisa terwujud.

“Kita harap 2024 Golkar bisa menjadi partai pemenang di Kota, di Sulawesi Tenggara bahkan ditingkat Nasional”, tambahnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Golkar Kendari, Jumran menuturkan bahwa bingkisan yang dibagikan berjumlah sekitar 100 untuk pengurus DPD II Golkar Kendari.

“Tujuannya tidak jauh berbeda seperti yang disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi yaitu untuk mempererat silaturahmi dan solidaritas antar sesama kader”, ucapnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait